Ganti camshaft Ertiga Diesel yang patah dengan DFSK, oversize 4.0 {Rizalmovic}

gambar 1 - camshaft / noken as patah
otodiy.blogspot.com
Singkat cerita setelah sekian lama bertapa gara camsaf/noken as putus dari mulai sebelum puasa part tersebut kosong disuzuki pesan berbulan2 dan ternyata kosong entah diborong siapa
Setelah lihat intercooler juga banyak olinya dan ditelusuri ternyata liner dah gentong akhirnya di o.s 40 dan diberi celah 0.20 pada ring top kompresi
Sekarang dh gk ada lagi oli yg bersarang di intercooler dan tarikan bawah super enteng
akhirnya pake dfsk, noken rh 1.2 jt
Kompresi padat tarikan bawah ringan
camshaft putus gara2 timing chain loncat, Ud 140rb g diganti. ongkos 3jt
gambar 2
gambar 3
gambar 4
gambar 5
gambar 6
gambar 7
gambar 8

Comments

  1. Pengen nyoba ganti dsfk cuman banyak perubahan ya...kl secer nya TDK di ganti bagaimana

    ReplyDelete

Post a Comment

most read in a week

DIY : Test pasang Camera Mundur di Head Unit Orisinil Innova type G

DIY : Bikin label fungsi fuse dan relay Aerio / Next G

Ganti steering rack Ertiga dengan merk Heiker {Muhammad Rivaldi}

DIY : service maintenance air compressor / kompresor angin

Socket Connector / Wiring Diagram Head Unit Fujitsu Ten