Ganti camshaft Ertiga Diesel yang patah dengan DFSK, oversize 4.0 {Rizalmovic}

gambar 1 - camshaft / noken as patah
otodiy.blogspot.com
Singkat cerita setelah sekian lama bertapa gara camsaf/noken as putus dari mulai sebelum puasa part tersebut kosong disuzuki pesan berbulan2 dan ternyata kosong entah diborong siapa
Setelah lihat intercooler juga banyak olinya dan ditelusuri ternyata liner dah gentong akhirnya di o.s 40 dan diberi celah 0.20 pada ring top kompresi
Sekarang dh gk ada lagi oli yg bersarang di intercooler dan tarikan bawah super enteng
akhirnya pake dfsk, noken rh 1.2 jt
Kompresi padat tarikan bawah ringan
camshaft putus gara2 timing chain loncat, Ud 140rb g diganti. ongkos 3jt
gambar 2
gambar 3
gambar 4
gambar 5
gambar 6
gambar 7
gambar 8

Comments

  1. Pengen nyoba ganti dsfk cuman banyak perubahan ya...kl secer nya TDK di ganti bagaimana

    ReplyDelete

Post a Comment

most read in a week

Socket Connector / Wiring Diagram Head Unit Fujitsu Ten

Mencari tau fungsi Relay di fusebox Aerio

Tutorial setting AFR Aerio {Kun Widodo}

Ganti swaybar stabilizer depan avanza dengan rush untuk menambah kestabilan {Hayat Kurniawan}

Service ASC dibutuhkan, ganti bearing roda dengan magnet ABS Xpander dengan merk NTN {Lay Joseph}