Ganti per belakang all new rush dengan per Jamex {Teguh Ardrian}

gambar 1
otodiy.blogspot.com
Pengalaman dari liburan long weekend kemaren ke bandung lewat tol layang cikampek. Anak kejedot jendela 2x istri mual akibat pantulan per yang berlebihan. Akhir nya ganti shockbreker kyb ultra di shop n drive. Hasil pergantian sokbreker tsb lebih stabil dan ga endul2 lagi. Tp bantingan sangat semakin keras drpd std nya. Terutama lewat speed trap seperti bergetar semua di dalam mobil nya.Karena tiap hari dipakai nguli sendirian di dalam mbil terasa sangat keras dan bikin sakit pinggang. Akhir nya di standarin lagi shockbreker belakang nya. Setelah mempertimbangkan ganti per copotan mobil cx3,ertiga atau per yang dibuat khusus buat anr  empuk dan stabil nyaman tinggi std buat si anr. Akhir nya dapet  per jamex. Tinggi standart, jumlah ulir per 6 diameter per lebih besar dari std. Yang dirasain sekarang itu bantingan lebih empuk jauh daripada per bawaan sebelum nya. Awal nya sebelum ganti per ada gejala ndul2 an ayunan per ga enak sekali. Sekarang berasa seperti bawa mobil innova reborn.
gambar 2

gambar 3

gambar 4

gambar 5
ganti per nya merk jamex. Beli istana motor di atrium senen. Harga per nya 870rb. itu 870rb untuk buat belakang doang. PnP langsung pasang.

https://tokopedia.link/5mzLPKf6obb
gambar 6
Update terbaru setelah jajal masuk ramp tol yang agak menikung kecepatan di 70km/jam gejala limbung ga ada. Lari 100km/jam masih mantap om berasa stabil dan nyaman. Mungkin karena diameter per lebih besar drpd yang std

sumber  facebook ALERT!

Comments

  1. untuk per belakang ANR ini, mending Jamex atau TRD Ultimo om? saran pakai yg mana ya? serius mau ganti

    ReplyDelete

Post a Comment

most read in a week

DIY : Bikin label fungsi fuse dan relay Aerio / Next G

Mencari tau fungsi Relay di fusebox Aerio

Socket Connector / Wiring Diagram Head Unit Fujitsu Ten

DIY : Pasang Boost Meter di Innova D-4D {zabdoel}