Kamis, 05 Juli 2012

DIY : {tonny_penjahat} Double hood insulator avanza dengan thermaflex

sumber : kaskus

sabtu pagi ini kagak ada kerjaan, liat mobil bingung mau ngapain.
liat thermaflex sisa, bingung buat dimana.
alhasil pasang lagi di kap mesin, jadi dobel

1. buka dulu insulatornyaa..
gambar 1 insulator hood

2. di mal pake koran sampe sesuai bentuknya
gambar 2 - di mal dulu

3.langsung tempel dah.., di dobeel deh
gambar 3 - before

gambar 4 - after

4. pasang lagi deh insulatornya..

by tonny_penjahat

Comments
0 plus+

0 comments :

Poskan Komentar