DIY : alat poles pakai mesin bor listrik {del.korink}

 gambar 1 - polisher adapter untuk mesin bor
Halo Agan2, Izin gabung. Gara2 grup WA s3r detailing, ane terobsesi untuk beli mesin poles. dikarenakan ane kagak punya duid, ane pengen manfaatti mesin bor yang ada sajah. akhir nya ane cari Pad buat adapter untuk mesin bor , akhirnya ane dapet. ini penampakannya
 gambar 2 - pad dan adapter untuk mesin bor
tapi masalah baru timbul, mesin bor ane kagak bisa diatur kecepatannya. Akhirnya ane cari rangkaian untuk mengatur kecepatan bor dan akhirnya dapat. bikin dah
 gambar 3 - rangkaian pengatur kecepatan mesin bor
gambar 4 - pengatur kecepatan mesin bor
DC nya skitar 400rb dapet 3 Pad, buat compon, wax dan glass

ini video testing nya, tp cuma ngetes putarannya doang:
video 1 - test putaran
gambar 5 - skema rangkain pengatur kecepatan putar bor listrik

by del.korink
sumber : kaskus S3RIOUS

Comments

  1. Artikel menarik gan

    Jika ingin info lanjut mengenai harga mesin bor beton HILTI silakan kunjungi indoaplikator.com

    ReplyDelete

Post a Comment

most read in a week

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY : Tarik kabel lampu kabin untuk lampu yang mengikuti nyala lampu kabin

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

DIY : Membetulkan High Pressure Cleaner yang macet-macetan

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

Ganti bostel dan bearing alternator penyebab bunyi krrr krrr saat mesin diberi beban {windu}