DIY : lepas cover tombol dummy di dashboard Mazda M2 {haywood15}

 gambar 1 - cover dummy di tombol dashboard Mazda M2
Gimana cara bukanya ?
tinggal tarik aja, kemaren gw ganti tu cover sama switch DSC UKDM Mazda2. Gampang kok

 gambar 2 - ganti tombol
 gambar 3 - setelah diganti
 gambar 4 - ini yang ditarik
 gambar 5 - sudah terlepas
 gambar 6 - penampakan speedometer
iya om mazda indo wkwkwk, tapi speedo ane jarak tempuhnya udah jauh om... udah mau kepala 50 hahaha
 gambar 7 - bedanya sama speedo Demio Sport sama Mazda2
gambar 8 - kalau lagi mati

sayang waktu pas nyari ini speedo, speedometer demio sport faceliftnya ga ada... kalo speedo yg faceliftnya ada yg buat tombol info nya, remaining, consump avg... yg ane pake copotan demio sport 7speed cvt 2009, yg facelift baru keluar 2012 kmrn. Buat masangnya gampang2 susah juga sih, kudu hack immobilizer dulu..

yang bikin gw suka sama speedo ini cuman efek pas nyalain mobil sama pas di nyalain speedonya bisa ngomong... ngomong bahasa jepang, kaya pas baru nyalain vellfire... untuk artinya gw sendiri gatau hahahaha 


by haywood15
sumber : kaskus

Comments

most read in a week

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

DIY : Membetulkan High Pressure Cleaner yang macet-macetan

Ganti bostel dan bearing alternator penyebab bunyi krrr krrr saat mesin diberi beban {windu}

DIY : Tarik kabel lampu kabin untuk lampu yang mengikuti nyala lampu kabin

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}

DIY : pengencangan mur atas shockbreaker penyebab bunyi klotok-klotok