DIY : Tambah CAI untuk upgrade performa Honda Mobilio {crayonyes}

 gambar 1 - CAI terpasang
http://otodiy.blogspot.com
kmaren sabtu masang custom cai (cold air induction) yg dijual di FJB kaskus
 Maknyosss hasilnya haha, mobilio cvt ane skrg diinjek gasnya gak lemot mikir dulu, nyalip2 di posisi D juga udh asik, responsif

prinsip kerjanya nambah pasokan udara dingin ke intake. jadi urutannya:
filter cai -> solenoid valve (on waktu injek gas) -> regulator (settingan sbrp banyak mau nambah udaranya) -> intake
foto filternya di belakang grill:
 gambar 2
utk FC jangan ditanya dulu ada efek apa gak yah,
soalnya abis pasang ane jadi seneng bejek2 ini, puas2innn dulu wkwkwkw
gambar 3
dicabang di selang masuk rem booster ke intake gan. cek blakang intake paling kanan ada selang masuk. cabang T disana.
gambar 4

by crayonyes
sumber : kaskus MOBILITY

Komentar

popular posts in a week

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

DIY : pasang IFC-meter aka ITRAX MID mini di Grand New Kijang Innova tipe G

DIY : cara setel ketinggian sorot headlamp All New Avanza / Xenia {Ejecutar}