DIY : Modif potong pegas / per Throttle Body Agya Ayla {gtx150}

 gambar 1 - pegas / per Throttle Body
http://otodiy.blogspot.com
Udah jarang nih liat TUTOR disini...akhir2 ini cuma liat racun2 yang berhubungan dengan audio dkk #bosennnnn

Mungkin sebagian rekan2 AAK yang memakai bengsin rakyat merasakan tenaga kr nya lemot bin bolot, tapi jgn khawatir gan.....ane akan sharing tutor biar agan naik ayla agya kagak lemot walaupun diisi premium:

Syarat Tutorial ini cuma untuk mobil STD alias HARIAN dan bukan balap apalagi yg udah tambah kompressor dkk nya:
 - harus pake filter std bawah pabrik yaaaa jgn pake filter mahalllll 


langsung liat aja gambar dibawah ini:
 gambar 2 - pegas throttle body setelah dipotong
gambar 3 - pegas dipasang lagi di throttle body
Caranya:

  1. lepas kabel aki negatif aja gan
  2. buka filter untuk lepas TB atau bisa juga tanpa lepas TB (throttle Body)
  3. Potong per menjadi 2 >>> liat gambar gan
  4. pasang kembali 
  5. silahkan rasakan bedanya 

 kalo performa sama aja berarti ente ga baca بِسْـــــــــــــــــــمِ اَللّهُ waktu potong Per nyaa  

 DO BY YOUR OWN RISK 

*BAGI YANG NYOBA DAN MERASAKAN MOBILNYA LEBIH ENAK,BOLEH DONG GAN KIRIM CENDOL BUAT BUKA PUASA GAN...HEHEHEHEH

SALAM AAK 028/ CAI 028

Quote:Original Posted By denmas3


Layak masuk pejwan nih tutornya... Patut dicoba...Kebetulan dapurpacu ane masih perawan ting2...

Matur nuwun om Gatot...


dicoba gan, lah wong potong per doang dan gw jamin ga ngerusak garansi asalkan bongkar dan pasangnya bener....hihihihihi


Quote:Original Posted By prasetyosip


klo ini sih cuman ngentengin gas aja gan
jadi semacam sugesti

dulu ane terapin di motor fiz r ane haha

cocok banget buat yg kakinya berat buat bejek gas haha piss yoh


ane sih ga bisa bilang sugesti atau ngga....tapi kalo ente jawab nya sugesti yaa monggo.
huahahahh....hanya berbagi aja gan toh ga ada yang perlu di khawatirkan dari tutor ane yang sederhana ini


by gtx150
sumber : kaskus

Comments

most read in a week

DIY : mendongkrak Grand New Kijang Innova

Mencari tau fungsi Relay di fusebox Aerio

DIY : Mengatasi DVD Player Mati setelah Ganti HU (Buat Livina HWS/Ultimate) {luki2022}

DIY : Bikin label fungsi fuse dan relay Aerio / Next G