Hasil tuning Dastek Unichip Q di Honda Mobilio CVT {crayonyes}

 gambar 1 - Power 131.4 hp @ 7000 rpm
http://otodiy.blogspot.com
ini dyno sheet ane. kecil dapetnya ..
ubahan open filter, cai, downpipe. masangnya dastek Q doang
bener jg bisa lsg lepas speed limit tanpa idrive hehe.. bisa 5 map jg.
blom dpt jalanan kosong jd blm bisa FR tarikan atas
klo bawah sih manteb & akselerasi jg makin yahud


gambar 2 - Torsi 199.4 Nm @ 3000 rpm
oh klo dyno maksudnya STD itu udah ubahan om, jadi klo di ane STD itu udh open filter, cai, downpipe.
nah yg kenaikannya (Unichip) hanya setelah dituning dgn Dastek.
wah klo jalanan licin mah ane gak berani kickdown om,, cukup diurut dikit2 tetep maknyus kok majunya hihii

open filter knn cuma piping nya abal2  
downpipe jadul punya dari gtracing purwakarta (dulu blom pada bikin buat dd4)
FC masih normal lah 9-10 dalem kota kaki kanan ga lulus sekolah wkwk

by crayonyes
sumber : kaskus MOBILITY

Comments

most read in a week

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY : Tarik kabel lampu kabin untuk lampu yang mengikuti nyala lampu kabin

Ganti bostel dan bearing alternator penyebab bunyi krrr krrr saat mesin diberi beban {windu}

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

DIY : Membetulkan High Pressure Cleaner yang macet-macetan

DIY : pengencangan mur atas shockbreaker penyebab bunyi klotok-klotok

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}