Share claim door trim Nissan Grand Livina yang belang {The_ToRo}

 gambar 1 - door trim yang belang
 http://otodiy.blogspot.com 
Mau ikut laporan masalah Doortrim belang gan. 
Senin minggu lalu ane kirim email masalah doortrim ane yang belang. Ane lampirin juga foto-foto doortrim yang belang. Selang 2 hari dapet balesan dari Nissan care. ditanya mau berkunjung ke bengkel mana, hari apa, jam berapa, ditanya juga sekalian nomor plat sama nama dalam STNK. 
Setelah ane bales, langsung dibuat janji di di Nissan Cinere sama Nissan pusatnya. Sabtunya ane kesana Difoto bagian doortrim yang belang-belang, sekalian ane komplen masalah pintu bagasi yang susah. + cuci gratis juga he..he.. 
Barusan Ane ditelpon lagi sama orang Nissan Cinere katanya Doortrimnya udah dateng. Sabtu besok pagi-pagi ane mau pasang. 
Gitu aja gan.. Kalo ada masalah sama doortrim belang kayak ane dan KliKers yang lain langsung komplen aja gan..

 gambar 2 - door trim yang belang
 gambar 3 - door trim yang belang
gambar 4 - door trim yang belang

by The_ToRo
sumber : kaskus KLIK

Comments

most read in a week

Mencari tau fungsi Relay di fusebox Aerio

Socket Connector / Wiring Diagram Head Unit Fujitsu Ten

DIY : step by step pasang Foglamp Universal di Karimun Wagon R {gevarasyarif}

DIY : Bikin label fungsi fuse dan relay Aerio / Next G

Service ASC dibutuhkan, ganti bearing roda dengan magnet ABS Xpander dengan merk NTN {Lay Joseph}

DIY : Test pasang Camera Mundur di Head Unit Orisinil Innova type G

share Titik pemasangan Ground Wire Innova VVT-i matic {ipah2.0v}