Troubleshoot Mitsubishi Mirage tidak bisa starter {FreeYourSOUL}

gambar 1 - Prosedur ada tertulis di manual book
http://otodiy.blogspot.com
Kok pas yg dibahas ini....mira ane ikutan ngadat gan, gak bisa distarter kayak gak kuat accunya gitu. Terakhir ane nyalain minggu masuk garasi abis nyuci, senin nganggur, selasa malam ini mau ane pake lha kok ga bisa distarter.
Kalo dicoba terus gak apa-apa ta gan? takut accu habis. Apa ada trik tertentu nyalain setelah mira nganggur bbrp hari?
SOLVED gan, ternyata ada caranya di manual book. (gambar 1, click buat memperbesar)
begitu nyala asapnya banyak sekali, banjir rupanya di ruang mesin. semoga nggak sering2 ngadatnya...padahal mobil baru sebulan.
di mobil satunya aja yg merk tetangga cuma keluar seminggu sekali nggak pernah ngadat gini.

by FreeYourSOUL
sumber : kaskus

Comments

most read in a week

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

DIY : Membetulkan High Pressure Cleaner yang macet-macetan

DIY : pengencangan mur atas shockbreaker penyebab bunyi klotok-klotok

DIY : Tarik kabel lampu kabin untuk lampu yang mengikuti nyala lampu kabin

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}