Tambah arm rest depan XPander {Fauzi Bonanza}

gambar 1 - arm rest
otodiy.blogspot.com
Duh kena ratjoen lagi dah... Pusssiing kpn berhentinya...
Gara2 lihat postingan om @Rio, tanpa ba-bi-bu lsg meluncur ke Tubagus Angke
Hasilnya begini Om/Tan...

 gambar 2
 gambar 3
gambar 4
1jt sepasang termasuk bungkus tau rapi.1jt itu armrestnya doang ya Om, klo joknya sdh psg ditempat lain. Iya dilas om, pokoknya paten bgt. Pengerjaan di Zoom Captain Seat, Jakbar.
Klo pengoperasian persneling msh ok Om, mgkin handbrake yg sdikit kehalang tp msh Ok kok buat sy 

Comments

most read in a week

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}

DIY : Membetulkan High Pressure Cleaner yang macet-macetan

Troubleshoot extra fan AC tidak berputar, bersihkan ECT sensor dan test fan radiator {Reynaldo PS}

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

DIY : Modif jalur camera mundur agar bisa mode AUTO / ALWAYS ON / OFF

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY : buka door trim pintu belakang Ertiga dan tips menghilangkan bunyi di pintu {exofanboy}

Ganti bostel dan bearing alternator penyebab bunyi krrr krrr saat mesin diberi beban {windu}