Share water hammer avanza xenia 1300 cc {Bagi Oong}

gambar 1
otodiy.blogspot.com
Ngingetin aja om ku saling perduli biar gk ada korban lg kalok habis cuci mobil atau habis kehujanan rajin rajin atau sempetin cek filter udara karna kadang ada air masuk nth lewat mana ini penyakit avanza xenia 🙏🏻 salam kenal ya om ku


gejala awal brebet om di gas mati stater lagi susah hidup pas hidup suara langsung kayak mesin gilingan

 gambar 2
 gambar 3

Ardian Sikumbang :
sama betul om, mobil avanza saya 2014,sama persis. air menetes dari atas masuk kesaring Udara. di batam perbaikan habis 5,5 juta
gambar 4

Kamal Uddin :Hujan Deras di malam tahun baru itu merasuki mobil Xeniaku (xenia 2014).Pagi tanggal 1 Januari saya coba starter mobilku berkali-kali ternyata gak bisa. saya pikir akinya soak. Lalu saya copot aki dan cas beberapa jam di tukang aki. Sorenya saya pasang kembali aki dan saya coba starter, ternyata masih belum bisa.Tanggal 2 Januari saya panggil montir mobil, ternyataaaaaa .... ada genangan air di saringan udara. Dan air itu sudah masuk ke dalam mesin. Oh my god.


by Bagi Oong
sumber : facebook AXFC

Comments

most read in a week

Socket Connector / Wiring Diagram Head Unit Fujitsu Ten

DIY : mendongkrak Grand New Kijang Innova

cara parkir dengan transmisi netral di Honda HRV matic {gun2016}

Mencari tau fungsi Relay di fusebox Aerio