Ganti rumah filter Avanza Xenia 1300 cc dengan improvement menghindari water hammer {Yusak Sabata}

gambar 1 - part number improvement box filter
otodiy.blogspot.com
Ganti rumah filter udara yg sudah di improve klo yg lama itu terbuka pada coakan filter udaranya tapi yg baru sudah tertutup di coakan buat filter udaranya...mobil saya sudah saya ganti pakai yg baru sudah improve harga di bengkel resmi kurang lebih 600rb itu sudah 1 set semua
Tanyakan di bengkel resmi toyota itu keluaran buat avanza all new keluaran terakhir pakai itu makanya sudah di improve

 gambar 2 - yang sudah improve (baru)
gambar 3 - yang belum improve (lama)

Lihat bedanya sudah ada gambarnya yg saya lingkari di cek baik2

Dan jangan lupa pakai filter udara orisinil beli di bengkel resmi jangan pakai merk lain karena karetnya beda...yg ori dari toyota atau daihatsu lebih tebel klo yg merk lain agak tipis jadi pas ditutup covernya agak longgar atau kurang seret

Mobil All new avanza 2015 gan itu sudah saya kasih nomor partnya juga yg baru..klo yg lama itu belakangnya BZ170 dan yg baru improve itu BZ190

Tolong dibaca baik2 sebelum bertanya karena penjelasan saya sudah lengkap dan sudah saya kasih foto yg lama dan yg baru buat rumah filternya.dan juga part number yg baru sudah saya kasihkan juga bila beli di bengkel resmi langsung saja pakai part number yg baru itu sesuai foto yg saya kirimkan.
Terima kasih

xenia yg 1300 sama

by Yusak Sabata
sumber : facebook AXFC

Comments

most read in a week

Socket Connector / Wiring Diagram Head Unit Fujitsu Ten

DIY : mendongkrak Grand New Kijang Innova

cara parkir dengan transmisi netral di Honda HRV matic {gun2016}

Mencari tau fungsi Relay di fusebox Aerio

DIY : Bikin label fungsi fuse dan relay Aerio / Next G