Review per belakang i-spring di calya {Ahmad Janin Jayadi}

gambar 1 - i spring
otodiy.blogspot.com
Ni tampak pir nya... (gambar 3) review : tidak keras saat sendirian, tp tidak amblas saat full penumpang, lebih stabil dan tdk oleng, ayunan/pantulan terasa lebih lembut...

Berhubung ini saya baru aja sebulan pakai ya belum ada perubahan apa2 sih, kalo katanya ga tahan lama saya belum tau testi yg begituan...harapan saya semoga saja awet walaupun usia pakai dan pemakaian pasti ada pengaruhnya...masalah harga kisaran 1jt-an om2 belum ongkirnya...
agak lebih tinggi sekitar 1-2 jari dr sebelumnya di calya 2019 manual saya
saya carinya di tokopedia om, ketik aja i-spring...silakan dipilih sendiri
Per i-spring hanya per saja om, tanpa shock absorber, soal harga bervariasi mulai 1jt-an, silakan cek di beberapa online shop
ulir mengecil dipasang bagian atas om, bukan di bawah...mknya lembut, Cuma saat ditaruh gt ya pasti naruhnya terbalik agar bisa berdiri om
gambar 2

gambar 3

by Ahmad Janin Jayadi
sumber : facebook CALSIC 
gambar 4

i-spring juga, 800k langsung beli dan pasang di toko raya ngagel jaya surabaya (nomer nya lupa om), nm tokonya DBM, daerah ngagel situ (pas samping kali toko nya om)
aman, mantap..mlah srg d pk sndr..full pnumpang cm pas liburan, sy ttp pk velg standard om, klo per nya mantap jln rsk, tikungan g limbung 


Comments

most read in a week

DIY : Bikin label fungsi fuse dan relay Aerio / Next G

Tutorial setting AFR Aerio {Kun Widodo}

DIY : mendongkrak Grand New Kijang Innova

Mencari tau fungsi Relay di fusebox Aerio

Mesin Aerio bisa menyala, 10 menit mati lagi, CMP CKP sensor penyebanya {Jefry Alfiansyah Allan}

Socket Connector / Wiring Diagram Head Unit Fujitsu Ten