Rabu, 14 Maret 2012

{nenglivi} Pasang lampu kabin Nissan March di Nissan Grand Livina


sumber : kaskus
Akirnya,pasang lampu kabin depan selesai juga selama 3 jam+makan siang crewnya..brikut hasilnya
gambar 1 - Hasil

Plapon dibolongin gak sempet kepoto,ini Setelah plapon dibolongin
gambar 2 - Plafon dibolongin


Sambungin kabel,ane gak bgitu ngerti masalah kelistrikan pokoknya ada 2 kabel kuning dan merah
gambar 3
gambar 4 - selesai diTest lampu kabinnya
gambar 5 - hasilnya..cling

Ada 3 lampu ditest yg sblah kanan…sampe rumah digarasi ane tutupin pake cover body pengen tau seberapa terang
gambar 6

Ketiga lampu dinyalain semuanya..lumayan terang jadi gak susah nyari receh untuk bayar parkir,tol,coin pak ogah&paha; mulus disebelah
gambar 7

Hasil akhirnya

semoga bermanfaat hasilnya,maaf yah om hasil potonya jeyek..maklum potograper amatir+hp jadul


total biayanya RP.322,850+ppn...dapet diskon kalo member club NLC
rinciannya
1.(check&analisa electric/wirimg/harness Rp. 135,000
2.(harness-room lamp) Rp. 62.000
3.(lamp assy-map Rp. 96,500
4.(ppn) Rp. 29,350

pasangnya rapi om,sbb diukur dulu biar presisi...ane udah cek gak ada lobang+miring..lurus om gak ngecewain hasil+cara kerjanyalebay.com
sama kayak lampu yg di dvdroof,yg tengah bisa nyala kalo buka pintu dalam posisi lepas konci dan brgaransi

alamat nissan cimone:
jl.merdeka no.2/125 tlp (021)55760606 SA: fahrizal
rute:
dari tol kbon jeruk dilanjut===>keluar tol islamic/karawaci===>ikutin aja bis kota/angkot coklat===>ketemu lampu merah ke1 lurus===>ketemu lampu merah ke2(ada mcdonal) lurus===>ketemu lampu merah ke3 belok kiri===>lurus-+1km nissan cimone setelah kantor ACA brsebelahan deler toyota.

by nenglivi

Comments
1 plus+

1 comments :

Poskan Komentar