{nenglivi} Pasang lampu kabin Nissan March di Nissan Grand Livina


sumber : kaskus
Akirnya,pasang lampu kabin depan selesai juga selama 3 jam+makan siang crewnya..brikut hasilnya
gambar 1 - Hasil

Plapon dibolongin gak sempet kepoto,ini Setelah plapon dibolongin
gambar 2 - Plafon dibolongin


Sambungin kabel,ane gak bgitu ngerti masalah kelistrikan pokoknya ada 2 kabel kuning dan merah
gambar 3
gambar 4 - selesai diTest lampu kabinnya
gambar 5 - hasilnya..cling

Ada 3 lampu ditest yg sblah kanan…sampe rumah digarasi ane tutupin pake cover body pengen tau seberapa terang
gambar 6

Ketiga lampu dinyalain semuanya..lumayan terang jadi gak susah nyari receh untuk bayar parkir,tol,coin pak ogah&paha; mulus disebelah
gambar 7

Hasil akhirnya

semoga bermanfaat hasilnya,maaf yah om hasil potonya jeyek..maklum potograper amatir+hp jadul


total biayanya RP.322,850+ppn...dapet diskon kalo member club NLC
rinciannya
1.(check&analisa electric/wirimg/harness Rp. 135,000
2.(harness-room lamp) Rp. 62.000
3.(lamp assy-map Rp. 96,500
4.(ppn) Rp. 29,350

pasangnya rapi om,sbb diukur dulu biar presisi...ane udah cek gak ada lobang+miring..lurus om gak ngecewain hasil+cara kerjanyalebay.com
sama kayak lampu yg di dvdroof,yg tengah bisa nyala kalo buka pintu dalam posisi lepas konci dan brgaransi

alamat nissan cimone:
jl.merdeka no.2/125 tlp (021)55760606 SA: fahrizal
rute:
dari tol kbon jeruk dilanjut===>keluar tol islamic/karawaci===>ikutin aja bis kota/angkot coklat===>ketemu lampu merah ke1 lurus===>ketemu lampu merah ke2(ada mcdonal) lurus===>ketemu lampu merah ke3 belok kiri===>lurus-+1km nissan cimone setelah kantor ACA brsebelahan deler toyota.

by nenglivi

Komentar

  1. Bro.. ini plafonnya ngak pake dicopot smuanya kan ya? cuma ngabolongin aja?.. Itu total biayanya sudah termasuk lampunya?
    Thanks

    BalasHapus

Posting Komentar

popular posts in a week

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY : membetulkan karet dudukan per dan support shock penyebab bunyi saat belok

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

DIY : Modif jalur camera mundur agar bisa mode AUTO / ALWAYS ON / OFF

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator