Jumat, 16 Mei 2014

DIY : melepas emblem agya ayla menggunakan pisau {menc0ng}

 gambar 1 - alat melepas emblem
http://otodiy.blogspot.com
mau coba sedikit berbagi cara lepas emblem. yah, ga penting2 amat sih.
ada yang bilang pake benang, tapi ternyata sumpeh...susye bener.
udah nyoba rangkap 2 ,rangkap 4, rangkap 6.....tetep aja putus2 mulu tuh benang jahit
mesti benang gelasan kali ye. akhirnya inget pernah ada yang ngepost pake piso....saia coba dah tuh

 gambar 2 - benang yang putus terus

pertama saya selipkan piso dan kap dialasi kain. 
tahan dengan tangan agan agar pisau terdorong ke atas ( menjauhi body ) agar kap g kena goresan piso
terus agan lakukan gerakan ky mengiris - dibutuhkan keberanian disini 

 gambar 3
ini perekatnya lumayan tebel
lanjut ke bagian bawah, ane nahan piso pake tangan diselipin di selipan ( halah namanya pa sih ? liat gambar aja yak )
lingkaran oren posisi tangan nahan
panah atas menunjukan piso diberikan gaya keatas, menghindari kena kap boil
 gambar 4
klo udah nanti ada celah sedikit
 gambar 5 - ada celah dikit
nah agan masukin kain tadi ke celah tersebut
 gambar 6 - masukin kain
klo udah tarik kainnya, agar daya angkat tarik dari kain tadi bisa ngelupas emlemnya, tapi pelan2 gans
klo dirasa kurang celahnya, kudu diiris lagi perekatnya
nanti hasilnya kek gini
gambar 7 - hasil
ingkaran merah yang saya tandain itu adalah kakinya si emblem
jadi agan usahain jgn selipin piso dari situ
ga bakalan tembus

perekatnya emang ajib gan
tebel dan super lengket

PERHATIAN :
usahan mata pisau selalu tidak menghadap anggota tubuh sodara
saya tidak menanggung segala kerusakan yang terjadi

Quote:Original Posted By 05072013

yah si om pake benang jahit baju yah gampang putus om , benang nilon bening om alias senar pancing, ato bisa pake benang nilon buat jahit sol sepatu kan kuat tuh (gua lebih suka yg ini, tinggal basahin dgn minyak kayu putih biar mudah gerus lem), gua pernah cobain lepasin emblem boil teman tapi , secara gua ga suka lepas" begituan di boil pribadi gua pecinta original .

maklum nubi om

by menc0ng
sumber : kaskus

Comments
0 plus+

0 comments :

Poskan Komentar