DIY : modif alas pedal rem Ertiga supaya kaki tidak pegal {anakcumiasin}

gambar 1 - ganjal alas kaki
http://otodiy.blogspot.com
barusan mampir2 kekamar sebelah, nemu yang kasih ide buat anti pegel...kayanya bisa neh diterapin di pedal R3 yg menurut ane ngebuat kaki kita rada pegel krn sdikit gantung ketika ngerem...

Ane implementasikan ke R3 matic ane...dikarenakan posisi antara Rem kaki dengan Gas yg menurut ane gak singkron and ngebuat pegel... alhasil ane menjiplak deh.. dengan bermodalkan 3 lapis karpet evamat + gunting...
ane gunting dengan disesuaikan kebutuhan ( bagian gas + pembuka tangki digunting juga )
reviewnya...
posisi berkendara jadi nyaman....

bagian pedal GAS digunting, jangan dikasi Busa'nya... dikosongin... kalo dikasih bagian jelas ketahan pedal Gas nya saat diinjak penuh...

Ane seh pake 3 lapis... om sebelom masukin kedalam karpet dasar dicoba2 dl aja om ama kaki... abis itu di lem 3 lapis itu pake LEM besi/alteco biar ga lari2an... setelah proses setting selesai baru deh masukin kedalam karpet dasar biar ga nyangkut dan merusak pemandangan.... 

terima kasih tongfa...#egh... masi jaman....
makasih om.Shyloo yg memberikan inspirasi

by anakcumiasin
sumber : kaskus S3rious

Comments

most read in a week

Service ASC dibutuhkan, ganti bearing roda dengan magnet ABS Xpander dengan merk NTN {Lay Joseph}

DIY : Bikin label fungsi fuse dan relay Aerio / Next G

DIY : mendongkrak Grand New Kijang Innova

Mencari tau fungsi Relay di fusebox Aerio

DIY : Fix jok baris kedua Mobilio yang tidak mau melipat ke depan {andyles}

DIY : Modif jalur camera mundur agar bisa mode AUTO / ALWAYS ON / OFF