Selasa, 23 Agustus 2016

Laporan pasang Paddle Shift di Mazda 2 Skyactiv tipe R {jombobiru}

 gambar 1 - terpasang
http://otodiy.blogspot.com
SUKSES... total biaya Rp. 1,8 Juta (Bahan 1,6jt, Ongkos 200rb) , pengerjaan 1 jam...

 gambar 2 - copot cover stir
gambar 3 - copot setir
Quote:Original Posted By featherberet 
gan, kan d tipe GT itu ad paddleshift, nah kan it kecil imut2 gitu gan, ada g ya gan yang tau jualan gitu dimana acc yang tinggal pasang gitu aja biar keliatan besar dan sangar gitu gan ? cari2 ktmunya malah merk vewe

Paddleshifter Extension namanya.. Blom popular disini, tapi di luar cukup banyak, memang jadi keren klo dipasangin,,
gambar 4 - Paddle Shift Extension

Beli dan pasang Di Mazda BSD.. Cuma ada agan diatas pasang disitu juga kena harga lebih mahal..
Mungkin ane dikasih harga salah, alias harga modal blom dimarkup buat keuntungan bengkel..

by jomblobiru
sumber : kaskus

Comments
0 plus+

0 comments :

Poskan Komentar