{mandalamitra} Report Carbon clean Aerio dengan AMB Proclean

sumber : kaskus
Malam juraga oreo semua.. hari ini ane habis carbon clean enggine di salah satu bengkel di jakata.

Sory karena ane pake kamera HP taun jebot jadi kurang begitu jelas:

1. Pembukaan mesin oreo ane
gambar 1 - Persiapan

2. Cairan carbon cleaner yang sudah di siapkan
gambar 2 - Persiapan

3. Ketika di masukan, langsung bereaksi kotoran carbon langsung keluar
gambar 3 - Proses Carbon Clean

4. Busi clean up oleh cairan tsb langsung bereaksi kotoran yang menempel di busi lepas semua
gambar 4 - Busi

5. Proses carbon clean up "uiih oreo ane ternyata... hati nya kotor..
gambar 5 - Kerak karbon
gambar 6 - Kerak karbon
gambar 7 - Kerak karbon

Proses hanya memakan waktu +1 Jam , tidak banyak bongkar pasang, efisien dan meminimalisir salah pasang

HASILNYA
1. Tarikan enteng bangett, ane test sampe rpm redline tembus bosss sempet tapi kata kepala mekanik test aja, ok anee hajar
2. Pada posisi standby biasanya di 1000rpm sekarang di 800
3. Suara mesin halus
4. Getaran mesin berkurang

Bahan Bakar ? belum ane test rencana mau di pake full 1 minggu ini untuk menghitung..

by mandalamitra

Comments

most read in a week

DIY : mendongkrak Grand New Kijang Innova

Mencari tau fungsi Relay di fusebox Aerio

Socket Connector / Wiring Diagram Head Unit Fujitsu Ten

DIY : Mengatasi DVD Player Mati setelah Ganti HU (Buat Livina HWS/Ultimate) {luki2022}

DIY : Bikin label fungsi fuse dan relay Aerio / Next G