Share pasang spoiler belakang with 3rd brake lamp di Grand Livina {tomathost}

 gambar 1 - spoiler with 3rd brake lamp
Semingguan lebih pulang ke Surabaya nemenin si kecil liburan sekolah...sekalian nubi pasang spoiler belakang, berikut penampakannya...
 gambar 2 - dirakit dan diberi lem
 gambar 3 - Mark buat di bor 9 - sedih juga tapi diperlukan untuk akses kabel
 gambar 4 - di bor
 gambar 5 - lem silicon
 gambar 6 - kabel lampu
liburan si kecilpun selesai, Nubi pulang ke rumah...Disambut stiker klik...langsung deh dipasang hehehe
gambar 7 - terpasang
Ane dapat gratis aja nih gan, karna si sales ane dulu ada utang ke ane mo tambahin ini, secara akhir april kemaren ane cuma dapat diskon 21jt aja..

Pasangnya di: Spirit, Raya Tenggilis 58, surabaya...
pasangnya di bor dan dibaut gan,... btw spoiler belakang itu setau ane ada 2 tipe...1. ada lampunya dan 2. tanpa lampu... nah yang tanpa lampu menurut ane ga perlu ngebor, cukup dilem aja kali...krn ga butuh nyambungin kabel...

setelah pasang spoiler ada salah satu temen yang ngomong kalo pasang spoiler belakang itu bila baut kurang kenceng, efeknya bisa bikin ada suara ngek..ngek...pas jalan... hehehe

ane jg sempet iseng2 tanya untuk anti protection dan paint protection di Spirit itu... dia pasang tarif 1,5 jt untuk anti protection dan paint protection + peredam mesin (almunium foil itu)... garansi 5 th... khusus untuk anti protectionnya di check dan spet kembali tiap tahun sekali selama 5 th... garansi oto... tapi ane masih liat2 tetangga laennya dulu untuk hal itu.... 

by tomathost
sumber : kaskus

Comments

most read in a week

Socket Connector / Wiring Diagram Head Unit Fujitsu Ten

DIY : mendongkrak Grand New Kijang Innova

DIY : membuat dan memasang relay motor starter Aerio / Next G