Share pasang fuel / solar cooler orisinil toyota di Innova D4D {ic3 M4nZZzz}

 gambar 1 - fuel cooler / solar cooler dari toyota 
 http://otodiy.blogspot.com 
malam smuanya saya mw kasi sedikit foto racun2 kolong mobil yang baru saya sempat foto karena kebetulan kmarin spooring di speedy tire BSD, hehehe...

 gambar 2 - underbrace by billy racing
 gambar 3 - Front Pipe 2,5 inch galvanis by budi knalpot
nah ini yang paling saya demen, karena saya sering jalan siang dan rute luar kota, Fuel Cooler asli Toyota, yg membantu menstabilkan suhu solar kita, utk yang belum pernah lihat bentuknya dan ingin melihat monggo dibuka, ternyata dudukan nya sudah ada smua, jd ini bener2 plug and play hanya saja harus modal selang sedikit, hehehe... fuel consumption saya bener2 membaik setelah memakai FC ini, tp mgkn karena saya sering jalan siang kali ya dan banyakan jarak jauh, hehe....
gambar 4 - fuel cooler terpasang di bawah mobil
Fuel Cooler : 540rb terpasang bro, gw si masang di DUM, sentra onderdil BSD, hehehe....

by ic3 M4nZZzz
sumber : kaskus KIOC

update report :
mau report hasil pemasangan fuel cooler dan rotak, biasanya FC ipah aneh stabil di 1 : 11 - 12, tp entah kenapa skrng bisa menjadi lbi sadis 1 : 11,5 - 13,5 saya jg bingung tp ini contoh penampakannya, bravo D4D dah, makin cinta ma D4D hehehe.....
gambar 3

Comments

most read in a week

Socket Connector / Wiring Diagram Head Unit Fujitsu Ten

Mencari tau fungsi Relay di fusebox Aerio

DIY : step by step pasang Foglamp Universal di Karimun Wagon R {gevarasyarif}

DIY : melepas head unit Kijang Innova tipe G

Service ASC dibutuhkan, ganti bearing roda dengan magnet ABS Xpander dengan merk NTN {Lay Joseph}

DIY : Bikin label fungsi fuse dan relay Aerio / Next G

share Titik pemasangan Ground Wire Innova VVT-i matic {ipah2.0v}