Share kabel spiral putus penyebab klakson Grand Livina mati {jhoejoe}

 gambar 1 - tombol klakson Grand Livina dilepas
http://otodiy.blogspot.com
hay gan.. selamat siang, salam kenal dari dari ane..
gan mohon info dan bantuannya heheh kemarin ane bongkar klakson GL ane gara2 ga nyala klaksonya... nah setelah beberapa minggu mati tuh klakson paksa dibongkar dan penampakannya nih..

 gambar 2
 gambar 3
 gambar 4 - kabel spiral putus
gambar 5
nah ternyata setelah dibongkar ada kabel yang putus... penampakan kabel yang putus di gambar terakhir.. 
kira2 juragan ada yang pernah ganti kabel itu ngga ya.. mohon saran dan rekomendasinya.. kalau emang harus beli kabelnya kira2 beli dimana hehe

tonitelorSama ga punya ane begitu hub 085883941271400k daerah cibinong

by jhoejoe
sumber : kaskus Klik

Comments

  1. Sepengetahuan saya, spiral kabel akan putus jika gemuk atau grease khusus di dalamnya sudah tidak ada atau mencair. Hal tersebut adalah normal ( sudah umurnya ).
    Yang ke-dua, spiral kabel akan putus jika ada salah pemasangan atau setelah bongkar Rack steer dan steering coloumn ( human error ).
    Sekian dan salam

    ReplyDelete

Post a Comment

most read in a week

Mencari tau fungsi Relay di fusebox Aerio

DIY : mendongkrak Grand New Kijang Innova

Service ASC dibutuhkan, ganti bearing roda dengan magnet ABS Xpander dengan merk NTN {Lay Joseph}

DIY : Bikin label fungsi fuse dan relay Aerio / Next G

DIY : Fix jok baris kedua Mobilio yang tidak mau melipat ke depan {andyles}