DIY : menghilangkan waterspot di kaca Ertiga dengan Waxco Glass Clean Polish {ndjul}

 gambar 1 - waterspot di kaca
http://otodiy.blogspot.com
Seng iseng gosok gosok kaca depan, skkb, sama kaca belakang yg waterspotnya ajegile...
Gosok sekali lumayan sih langsung kesamar, butuh beberapa kali lagi sama gosoknya yang kenceng

 gambar 2 - waterspot
Dan hasilnyaaa.....
 gambar 3 - mulus
gambar 4 - mulus
Butuh kesabaran ekstra buat ngegosoknya  Capek banget sumpah  Obatnya ane beli di Giant HyperMall sih harganya mayan 80ribuan... Tapi kalo hasilnya memuaskan sih gapapa  
gambar 5 - obatnya waxco

Ya sisihin 2 sampe 3 jam deh buat gosokin semua kaca ntuh ertiganya...
Paling bahaya sih waterspot di kaca depan, soalnya kalo kena sinar lampu jadi pecah/samar2 penglihatannya..Burem gitu loh.. Pas dipakein ntuh sekali sih langsung terasa langsung terang....

Kalo yang murahnya ada merk Pro V, suhu2 disini pake Pro V tp ga dapet2 ya gimana lagi  

Eh panjang bener ya

by ndjul
sumber : kaskus S3rious

Komentar

popular posts in a week

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

DIY : pasang IFC-meter aka ITRAX MID mini di Grand New Kijang Innova tipe G

DIY : cara setel ketinggian sorot headlamp All New Avanza / Xenia {Ejecutar}