Pasang Honda HRV Engine Undercover {herdyliu}

Views
gambar 1
http://otodiy.blogspot.com
misi Gan, hehe info aja, 
baru masang undercover engine HRV 
tipe E

sebelumnya bolong melompong, batu dan kawan2 bisa masuk ke mesin, bahkan parahnya pasir bisa masuk ke belt...

maklum yg Tipe E belum ada undercovernya seperti Prestige


ane indent di beres, total 1.3an termasuk ppn, baut dan pemasangan..

sirkulasi panas mesin tetep ok ga tambah panas, kan tetap ada sirkulasinya,
justru ane pasang, karena mobil sebelumnya ada pelindungnya Gan

HRV Tipe 1.8 dan Prestige tertutup kok Gan, sebenarnya sih penting itu Gan, soalnya kalau batu kena Bak Oli yg dibawah, hehe biayanya lbh maknyuss Gan, apalagi kena belt, ane sih saranin pasang, tp kembali lg tergantung kebutuhan masing" aja Gan 

by herdyliu
sumber : kaskus

Comments

  1. Ada tutorialnya? Pakai klip atau baut? Bisa pnp di hre tipe E?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga ada, reportnya cuman gitu aja.
      kalau baca di atas pakai baut, tapi menyesuaikan aja kalau ada lubang aja tanpa drat ya pasang klip, kombinasi....
      lha itu reportnya juga ditulis untuk HRV tipe E.

      Delete
  2. Ada tutorialnya? Pakai klip atau baut? Bisa pnp di hre tipe E?

    ReplyDelete

Post a Comment

most read in a week

DIY : Membetulkan High Pressure Cleaner yang macet-macetan

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}

DIY : Cek dan bersihkan PCV Valve

DIY : Tarik kabel lampu kabin untuk lampu yang mengikuti nyala lampu kabin

DIY : membetulkan karet dudukan per dan support shock penyebab bunyi saat belok

DIY : Modif jalur camera mundur agar bisa mode AUTO / ALWAYS ON / OFF