Share pemasangan ground wire di SX4 {gandafumi}

Views
gambar 1 - ground wire terpasang pada SX4
http://otodiy.blogspot.com

Sorry baru update, paket groudwire sdh sampai dari agan Tazmania791. Akhirnya coba pasang sendiri...lumayan 2 jam lebih..hampir 3 jam malah, wkwkwk. Berikut penampakannya : 

 gambar 2
 gambar 3 - skema
gambar 4 - Suzuki SX4
utk grounding no4 dan 9 ( body kiri n kanan )klo bsa di gabungkan dgn tumpukan ground klo ngk salah ada 2/3kabel yg menyatu,
+/+ tiap skun di oleskan grease spy tidak karat,utk jgka panjang

Hasil yg dirasa stlh pake pasang groundwire lampu2 jd lbh terang, mesin lebih smooth, hentakan pas nyalain/matiin AC jauh berkurang, tenaga lbh responsif. Overall puas lah stlh pasang. Sebelumnya cuma ganti filter pake Ferrox, plus pasang Throttle Body Spacer, minum Pertamax. Hasilnya mantapp..bbrp kali dipake mudik dari Bandung ke Palembang enak bgt dipake nyalip2 truk yg berjejer di sepanjang jalan lintas sumatera. Nunggu racun selanjutnya dari suhu2 SKOCI

by gandafumi
sumber : kaskus

Comments

most read in a week

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

DIY : Membetulkan High Pressure Cleaner yang macet-macetan

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}

DIY : Cek dan bersihkan PCV Valve

DIY : Modif jalur camera mundur agar bisa mode AUTO / ALWAYS ON / OFF

DIY : membetulkan karet dudukan per dan support shock penyebab bunyi saat belok

DIY : Tarik kabel lampu kabin untuk lampu yang mengikuti nyala lampu kabin