Share pembetulan power window Grand Livina yang macet {kedensa}

gambar 1

otodiy.blogspot.com

gw mau berbagi aja yak..
udah 2 hari kaca depan supir gak gerak sama sekali. gak ada tanda2 kehidupan... heheheh.. 
barusan bongkar panel board nya.. sepertinya normal aje..
lalu cari2 masalah laen.. nemu... motornya ko paannnaaaaasssss... yaudah matikan kontak. bongkar gak pake lama...rupanya motornya yang macet..
Arang Carbon nya udah nutupin kuningannya.. jd gw amplas.. trs gw kasih pelumasnya lg.. 
Alhamdulillah... kembali normal... hehehh
lalu di karenakan berhasil yg kanan. pindah ke pintu depan kiri yg kalo naek agak lamban.. cara DIY nya sama kayak di atas.. kelar lalu pasang.... manteeebbb lancar juga...

demikian sekilas infogw mau berbagi aja yak..

udah 2 hari kaca depan supir gak gerak sama sekali. gak ada tanda2 kehidupan... heheheh.. 
barusan bongkar panel board nya.. sepertinya normal aje..
lalu cari2 masalah laen.. nemu... motornya ko paannnaaaaasssss... yaudah matikan kontak. bongkar gak pake lama...rupanya motornya yang macet..
Arang Carbon nya udah nutupin kuningannya.. jd gw amplas.. trs gw kasih pelumasnya lg.. 
Alhamdulillah... kembali normal... hehehh
lalu di karenakan berhasil yg kanan. pindah ke pintu depan kiri yg kalo naek agak lamban.. cara DIY nya sama kayak di atas.. kelar lalu pasang.... manteeebbb lancar juga... 

demikian sekilas info.. 
selamat ngoprek....

Salam Klik#407.. 
selamat ngoprek....

gambar 2 - bongkar door trim
gambar 3 - motor power window
gambar 4 - bagian dalam motor power window
gambar 5
gambar 6 - sebelah kiri
gambar 7 - dibersihkan
gambar 8 - board



Salam Klik#407

Comments

most read in a week

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY : Membetulkan High Pressure Cleaner yang macet-macetan

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

Ganti bostel dan bearing alternator penyebab bunyi krrr krrr saat mesin diberi beban {windu}

DIY : Tarik kabel lampu kabin untuk lampu yang mengikuti nyala lampu kabin

DIY : pengencangan mur atas shockbreaker penyebab bunyi klotok-klotok

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}