Share pembetulan power window Grand Livina yang macet {kedensa}

gambar 1

otodiy.blogspot.com

gw mau berbagi aja yak..
udah 2 hari kaca depan supir gak gerak sama sekali. gak ada tanda2 kehidupan... heheheh.. 
barusan bongkar panel board nya.. sepertinya normal aje..
lalu cari2 masalah laen.. nemu... motornya ko paannnaaaaasssss... yaudah matikan kontak. bongkar gak pake lama...rupanya motornya yang macet..
Arang Carbon nya udah nutupin kuningannya.. jd gw amplas.. trs gw kasih pelumasnya lg.. 
Alhamdulillah... kembali normal... hehehh
lalu di karenakan berhasil yg kanan. pindah ke pintu depan kiri yg kalo naek agak lamban.. cara DIY nya sama kayak di atas.. kelar lalu pasang.... manteeebbb lancar juga...

demikian sekilas infogw mau berbagi aja yak..

udah 2 hari kaca depan supir gak gerak sama sekali. gak ada tanda2 kehidupan... heheheh.. 
barusan bongkar panel board nya.. sepertinya normal aje..
lalu cari2 masalah laen.. nemu... motornya ko paannnaaaaasssss... yaudah matikan kontak. bongkar gak pake lama...rupanya motornya yang macet..
Arang Carbon nya udah nutupin kuningannya.. jd gw amplas.. trs gw kasih pelumasnya lg.. 
Alhamdulillah... kembali normal... hehehh
lalu di karenakan berhasil yg kanan. pindah ke pintu depan kiri yg kalo naek agak lamban.. cara DIY nya sama kayak di atas.. kelar lalu pasang.... manteeebbb lancar juga... 

demikian sekilas info.. 
selamat ngoprek....

Salam Klik#407.. 
selamat ngoprek....

gambar 2 - bongkar door trim
gambar 3 - motor power window
gambar 4 - bagian dalam motor power window
gambar 5
gambar 6 - sebelah kiri
gambar 7 - dibersihkan
gambar 8 - board



Salam Klik#407

Komentar

popular posts in a week

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

DIY : cara setel ketinggian sorot headlamp All New Avanza / Xenia {Ejecutar}

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}