DIY : semprot karet celah kaca dengan WD40 untuk memperlancar power window {kedensa}

gambar 1
otodiy.blogspot.com
Sekedar berbagi info aje paci makci....
biar kacanya loncer kayak gw punya.. sesekali di semprot WD celah karet Kacanya.. biar kerja motornya gak berat.. hehehehe
nyemprotnya dr atas sampe bawah
monggo yg pengen nyoba...

gambar 2
pakenya WD40 ya om.. jgn pake kayak punya gw yak... itu ada kadar alkoholnya tinggi.. kalo WD hanya pelumas aja.. aman...

malah kalo di diemin bertahun2 jd keras dan seret om.. mending di lumasi.. tes aja dulu.. WD unsurnya Minyak om. bat kelistrikan dan elektronik jiga gak bikin konslet..

video 1

Salam Klik#407
by Pamerala Numah Tensaran / kedensa
sumber : facebook KLIK

Comments

most read in a week

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

DIY : Modif jalur camera mundur agar bisa mode AUTO / ALWAYS ON / OFF

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

DIY : Membetulkan High Pressure Cleaner yang macet-macetan

Ganti bostel dan bearing alternator penyebab bunyi krrr krrr saat mesin diberi beban {windu}

DIY : Tarik kabel lampu kabin untuk lampu yang mengikuti nyala lampu kabin