Report ganti V Belt Innova D4D dengan merk ContiTech {gajah_terbang}

 gambar 1
otodiy.blogspot.com
as subject
Panjang agak sedikiittt lebih panjang dibanding OE nya D4 D (beda tipis)

 gambar 2
Saat belt lama sudah dilepas, ane cek puli2 V belt....surprisingly walau mobil dah 8 tahun dan 160 rb Km, puli2 masih bagus dan berputar lancar semua  
gambar 3
Catatan utk V belt ContiTech :
setelah dipasang perlu break in 24 jam.....dimana saat masa break in ada sedikit terdengar suara citcitcit halus saat RPM melewati 1200 RPM

selepas 24 jam suara citcitcit tsb hilang total

*Bukan seles Conti*

Konon harga retail resminya
D4 D = 140 rb
TR-FE = 180 rb
kalo claim di websitenya bisa 150.000 Mile katanya
http://www.contibelts.com/prod_serpentinebelts.asp

Cuman kalo ane sih yah pake nanti liat realitanya dan kondisi si Belt-nya ajah.....hehehehehe

dalam 8 tahun, Ini ganti V Belt yg kedua

by Turboman aka gajah_terbang
sumber : seraya motor

Comments

most read in a week

Service ASC dibutuhkan, ganti bearing roda dengan magnet ABS Xpander dengan merk NTN {Lay Joseph}

DIY : Bikin label fungsi fuse dan relay Aerio / Next G

Mencari tau fungsi Relay di fusebox Aerio

DIY : mendongkrak Grand New Kijang Innova

DIY : Fix jok baris kedua Mobilio yang tidak mau melipat ke depan {andyles}

DIY : Modif jalur camera mundur agar bisa mode AUTO / ALWAYS ON / OFF