Report overhaul matic innova D4D monster {Hendra Tannis}

 gambar 1
otodiy.blogspot.com
Overhaul gearbox matic innova diesel 2012 (Innova Monster)

 gambar 2 - Innova Monster
Keluhan selip mlulu kalau bejek pol, kalau kick down bau sangit, km 80 ribu, lumayan beli2 kopling kit sama ongkos bongkar habis belasan juta juga. 

ini aja masih bisa pake kok maticnya kok aman2 aja cuman kalau bejek aja selip, mesin saya 447hp on wheel 1300nm at the wheel dan dulu sering drag makanya dah kena kampas hangus😁 manual dah rontok dalam waktu sehari kalau dipasangin mesin saya ini bro (gambar 2)

harus ganti gardan kalau mau rubah final gear, tenaganya baru kepake 50 persen gear sudah habis

Yg overhaul aja bingung baru 80 ribu km napa bisa gitu, saya sejak km 100 dah saya modif mesinnya mulai dari 220hp sampe skrg dah 5 tahun baru gearbox nyerah dan selip 🤣

innova 2kd ini 🤣 wong std 102hp mesin saya dah 6 kali lipat aja masih tahan 5 tahun 🤣
gambar 3
 gambar 4 - kampas lama
gambar 5 - siap pasang
Report abis rebuilt gearbox : enak banget skrg rpm rendah lebih meluncur dan brasa lock banget gearbox nya dan rpm atas juga lebih narik lagi. Bisa lebih irit nih konsumsi solar nya 😎 boleh lah 5 tahun sekali rebuilt gearbox 🤣

by Hendra Tannis
sumber : facebook Innova Community

Comments

most read in a week

DIY : mendongkrak Grand New Kijang Innova

Mencari tau fungsi Relay di fusebox Aerio

DIY : Mengatasi DVD Player Mati setelah Ganti HU (Buat Livina HWS/Ultimate) {luki2022}

DIY : Bikin label fungsi fuse dan relay Aerio / Next G