Ganti rotor innova reborn diesel matic dengan merk runstop dan kampas rem Mandex {Hendra Tannis}

gambar 1
otodiy.blogspot.com
Ganti rotor + kampas rem + kuras minyak rem innova reborn disel matic 2016 setelah 4 tahun kampas gak pernah ganti + disc dah bubut 2 kali
gambar 2

gambar 3
segituan bubut per buah tergantung tempat bs 100-150 ribu

harga rotor merk runstop beli di toped om, 2.5 jt kek nya, lupa dah beli 6 bulan lalu 😁
ukuran std om, pnp, emang buat reborn
ini di test sih gak bunyi, saya coba pake seminggu dulu, info temen2 sih kt nya gak bunyi

siap nanti saya ke bali akhir tahun nanti saya report 😅 saya juga aliran pedal mentok makanya rem sama rotor gak tahan lama.  makanya ganti aja dah, temen pake sih katanya runstop ini bagus, harganya aja 2 kali lipat ori nya, coba ntar akhir tahun mau lintas jawa, ntar di test

gambar 4 - pemasangan yang benar

yg di foto 1 dan 2 kebalik om, ini udah saya balik rotor nya 😆 (gambar 4), perhatikan arah garis-garis terhadap arah putar maju ke depan.

 

Comments

Post a Comment

most read in a week

Tutorial setting AFR Aerio {Kun Widodo}

Mencari tau fungsi Relay di fusebox Aerio

DIY : Bikin label fungsi fuse dan relay Aerio / Next G

DIY : pengencangan mur atas shockbreaker penyebab bunyi klotok-klotok

DIY : ganti packing transmisi matic Aerio yang bocor {Michael Haryawan}