Share AC angin doang, ganti evaporator Grand Livina {kedensa}

 gambar 1 - awal cek kebocoran
Abis ganti Evaporator... ternyata bocor n kaga pernah di serpis kali nih sama yg empunya dulu.. krn ane beli 2nd

 gambar 2 - bongkar Evap kaga perlu bongkar Dasboard
gambar 3 - ini dia tersangkanye
hayoo sodara2.. sebelum kejadian seperti GL ane punya ini.. lebih baik di rawat yee

dikarenakan sudah kaga tahan panas saat berkendara dan celengan juga kaga penuh.. akhirnya Jatuh pada Evap KW.. harga bersahabat..

hasilnya.. Singit dinginya.. kipas keceng bgt.. padahal cuma pake level 1 dgn temp. setengah...

sory saya tidak ada sangkut paut dgn si punya bengkel...
Lokasi bengkel di Pondok Gede.
orangnya ramah bgt, enak di ajak ngobrol, suka becanda, tukar pikiran n kasih solusi..
ini di kasih tau dari kaka ane yg service AC Twincam nya. hasilnya josss....

by kedensa
sumber : kaskus
kasus evaporator jebol sering terjadi pada GL lawas (2011 kebawah) karna belum ada filter ac. buruan pasang filter ac om nanti jebol lagi

Comments

most read in a week

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

DIY : pengencangan mur atas shockbreaker penyebab bunyi klotok-klotok

DIY : Membetulkan High Pressure Cleaner yang macet-macetan

DIY : Modif jalur camera mundur agar bisa mode AUTO / ALWAYS ON / OFF

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}

Ganti bostel dan bearing alternator penyebab bunyi krrr krrr saat mesin diberi beban {windu}