DIY : Ganti/Modif nossle wiper Agya Ayla dengan Avanza Veloz yang menyebar {priyoga}

Views
 gambar 1 - Nozzle Wiper depan diganti dengan Nozzle Avanza Veloz
http://otodiy.blogspot.com

Tadi iseng2 ganti nozle semprotan air, karena kurang puas sama yg standarannya, pengen rasanya kayak punya veloz airnya bisa nyebar ke kaca kalo disemprot. Akhirnya ane bongkar dah tuh wiper sama apaan yah namanya yg hitam memanjang itu?. Skip berhasil melepasnya tapi kendalanya gak muat tempat nozlenya jadi harus dikikir sedikit2 sampai muat. Overal sih lemayan om dipada lumanyun. Nih hasilnya gan...

 gambar 2 - nozzle pada cowl ventilator
 gambar 3 - hasil semprotan menyebar
gambar 4 - hasil semprotan
Gitu Gan jadinya, eh pas lihat punya innova ternyata lebih kecil, kayaknya kalau pakai itu gak perlu ngikir2 oms... Hehehe, yg penasaran silahkan coba om...
by priyoga
sumber : kaskus

Comments

most read in a week

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}

DIY : Test pasang Camera Mundur di Head Unit Orisinil Innova type G

DIY : Modif jalur camera mundur agar bisa mode AUTO / ALWAYS ON / OFF

Ganti bostel dan bearing alternator penyebab bunyi krrr krrr saat mesin diberi beban {windu}