Buntu selang bypass Innova VVT-i, alternatif pipa bypass yang bocor {Christianto Sonaifil}

Views
gambar 1 - part untuk buntu pipa bypass radiator dan selang bypass ke throttle body
otodiy.blogspot.com
untuk pipa bypass dari waterpump, harga 450k. Bisa dengan cara :
tutup aja ... pake part Toyota buat Innova ... ga pakai Selang bypass lagi om.

untuk innova bensin ... ga adaefek apa2 ini part memang asli dari Toyota Innova ... kalo mau pm ane aja ... jarang yang jual soalnya mesti indent lama di Toyota

pipa yang bocor, harga 450k (sumber facebook IVC) :
 gambar 2
gambar 3

Di tutup saja om biar aman,saya sdh pakai smp 1 thn aman ngak ada pecah (Ari Siswoyo).
sambungan ke atas dilangsungkan.
 gambar 4 - selang asal ini ga dipakai
gambar 5 - ga dipakai


tutup Selang bypass yang ke TB ... 
Innova Om Agus Dwi Santoso
(diy)
 gambar 6
 gambar 7
gambar 8

gambar 9
gambar 10


kenapa ditutup?
terbebas dari masalah kebocoran ... itu aja ... kalo efek ke mesin ga Ada


sumber facebook IVC

Comments

most read in a week

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}

Ganti bostel dan bearing alternator penyebab bunyi krrr krrr saat mesin diberi beban {windu}

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY : cara setel ketinggian sorot headlamp All New Avanza / Xenia {Ejecutar}

Troubleshoot extra fan AC tidak berputar, bersihkan ECT sensor dan test fan radiator {Reynaldo PS}

DIY : Modif jalur camera mundur agar bisa mode AUTO / ALWAYS ON / OFF