Video test hydrophobic Crystal Shield GC1 di windshield XPander {Nugroho Prasetyo}

gambar 1 - test guyur air pakai selang
otodiy.blogspot.com
ini pakai GC-1 om... sebotol bisa buat 1 mobil pas... . Semua kaca termasuk spion kalo mau... Saya ga mau spion di coating karena adakalanya malah bikin susah liat belakang...

Ini barusan karena penasaran pengen tau juga gimana hasil coatingnya kalau dikasih air dalam bentuk spray (cipratan) : Video 1



video 1

Ini juga sama hanya beda bentuk airnya yang flownya lebih besar (mengalir) dimana kalau di jalan kayanya ga mungkin ketemu air spt ini kecuali parkir di bawah irigasi... (video 2)

video 2

gambar 2 - Crystal Shield GC1

Tempo hari waktu Plant Tour ke cikarang gw liat ribuan xp diparkir di lapangan terbuka berhari-hari sampai keliatan banget kerak tali airnya... Tapi biasanya sebelum dikirim ke pembeli dipoles lagi ama dealer... Tinggal kita periksa kualitas pengerjaannya... Kalo dinilai kurang memuaskan masih ada waterspot dikit2 bisalah pakai cara ini... Termasuk jika ingin menghilangkan water repellent bila sudah diapplied by dealer (dealer biasanya sub-cont dan vendor biasanya paketan ga cuma poles bodi aja)
Wait....water repellent bisa dihilangkan pake odol? Hmmm...
Bisa... Odol itu sifatnya abrasif loh...

by Nugroho Prasetyo
sumber : facebook XMOC

Comments

most read in a week

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

DIY : Modif jalur camera mundur agar bisa mode AUTO / ALWAYS ON / OFF

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}

DIY : Tarik kabel lampu kabin untuk lampu yang mengikuti nyala lampu kabin

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

Ganti bostel dan bearing alternator penyebab bunyi krrr krrr saat mesin diberi beban {windu}

DIY : Membetulkan High Pressure Cleaner yang macet-macetan