DIY : pasang kembali uppertank cover radiator setelah dibersihkan {Iron}

gambar 1 - Proses pemasangan uppertank cover radiator
otodiy.blogspot.com
Keterangan saya punya 2 radiator bekas ori bawaan 

  1. Radiator saya uppertank sudah bocor ada yang retak
  2. Radiator ori bekas oreonya bu chiplet brader Marista Alif Ramdani uppertank masih bagus hanya di kisi kisinya ada yg bocor

Karena yang saya pasang uppertank bekas bukan baru jadi di pasangnya agak susah.
Untuk hasilnya mungkin saya harus cari teman di brader yang radiatornya bermasalah karena di oreo saya sudah di ganti dengan yang baru. Terima kasih

Sebelum di pasang di lurusin dulu kuku kukunya
video 1 - persiapan, luruskan kuku radiator

Karet seal bawaan kalau bisa jangan sampai lepas
video 2 - persiapan, karet seal bawaan

Sebelum di pasang di kasih sealer
video 3 - persiapan, tambah sealer

Tahap pengepresan
video 4 - jepit kembali upper tank cover radiator

by Iron
sumber : facebook AIC

Comments

most read in a week

Socket Connector / Wiring Diagram Head Unit Fujitsu Ten

DIY : mendongkrak Grand New Kijang Innova

DIY : membuat dan memasang relay motor starter Aerio / Next G

Service ASC dibutuhkan, ganti bearing roda dengan magnet ABS Xpander dengan merk NTN {Lay Joseph}