DIY : ganjal air bag Xpander untuk mengatasi bunyi berisik di dashboard kiri {Indra Sagita}

 gambar 1
otodiy.blogspot.com
Edisi ganjal air bag xpander supaya senyap (bunyi berisik di dasboard)
air bag saya lepas, ini bagian bawah air bag.... buka air bag lepas 2 baut di dalam dashboard
dr dashboard kiri kluar suara gluduk" kalo kena jalan rusak. Punya saya baru ambil november kmrn udh kluar suara kaya gitu

John Marcopolo : buka glove box, trus di belakangnya ada 2 baut ukuran 10 penyangga dudukan airbag, baru airbag nya bs diangkat ke atas

gambar 2
Abdul Muiz : Sekedar sharing...suaranya bukan dari airbag yg kendor...tapi dari ujung pilar A sebelah kiri yg kurang rapat...saya ganjal pakai karet sendal jepit yg dipotong dan suaranya langsung hilang

awalnya saya kira juga di pilar & sdh saya ganjal pakai isolasi bolak balik yg busa, sama saja

Abdul Muiz : berarti beda kasusny ya...sy juga sudah sempat bongkar semua dashboard...tapi setelah dicari bagian yg kendor ga ketemu dan coba diganjal alhamdulillah hilang suaranya

by Indra Sagita
sumber : facebook XMOC

Comments

  1. lah ini saya jg ambil livina penyakit nya gini kalau kena paving atau jalan gelombang bunyi tuh cover airbag kalau diteken tangan hilang,. Apanya yg perlu diganjel ya bro?

    ReplyDelete
  2. lah ini saya jg ambil livina penyakit nya gini kalau kena paving atau jalan gelombang bunyi tuh cover airbag kalau diteken tangan hilang,. Apanya yg perlu diganjel ya bro?

    ReplyDelete
  3. lah ini saya jg ambil livina penyakit nya gini kalau kena paving atau jalan gelombang bunyi tuh cover airbag kalau diteken tangan hilang,. Apanya yg perlu diganjel ya bro?

    ReplyDelete

Post a Comment

most read in a week

Socket Connector / Wiring Diagram Head Unit Fujitsu Ten

Mencari tau fungsi Relay di fusebox Aerio

cara parkir dengan transmisi netral di Honda HRV matic {gun2016}

DIY : Bikin label fungsi fuse dan relay Aerio / Next G