Ilustrasi design shockbreaker belakang innova reborn untuk Xpander {Catur Wibisono}

gambar 1
otodiy.blogspot.com
Ilustrasi desain.. posisi shock Xpander itu hampir tegak lurus antara bushing link arm dan dudukan di body
Lanjutan dari post sebelumnya di sini dan di sini.
gambar 2

video 1
video 2

video 3

video 4
gambar 3

gambar 4
sumbu panjang tetap aman karena gak ada gerakan dari samping gerakan lengan ayun mobil naik turun..dan as sambung nempel di support kuat, dan shock flexibel geraknya jadi gak ada gaya ongkek samping om jadi aman...gaya tekan dan tarik akan tersalur buat gerakan naik turun shock bukan gerakan ongkek samping....
Dan sudah saya buktikan full penumpang speed diatas 150 kpj dan jumping jumping di toll bumpi no problem...ingat Shockbreaker itu fleksibel bukan statis...

gambar 5

Testimoni, xpander pakai Shock innova reborn sangat recommended, lebih stabil dan stift bantingannya...bodyroll sangat minim krn tereduksi oleh shock... Sangat puas pokoknya...nikung nikung speed tinggi no problem..jempol pokoknya HKC development produk..unit test X 1311  toll bumpi malang pandaan..cornering speed lawang 160 kpj dilibas stabil no limbung no hoyak...
komplit harga 1 jt belum ongkir om.. Sama shock 1 jt, adapter aja 400 rb semua belum ongkir. malah klo kerumah free ongkos pasang om.. 081333307649

sumber : facebook XMOC 1 & 2

Comments

most read in a week

Tutorial setting AFR Aerio {Kun Widodo}

Mencari tau fungsi Relay di fusebox Aerio

DIY : Bikin label fungsi fuse dan relay Aerio / Next G

DIY : Tarik kabel lampu kabin untuk lampu yang mengikuti nyala lampu kabin

DIY : pengencangan mur atas shockbreaker penyebab bunyi klotok-klotok