Selasa, 02 Februari 2010

{centraltech8} Bedah Spion

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2021813&page=628
kelanjutan isi spion... (sebelumnya baca di sini)
ini contoh spion gue yg uda gak pake.. dimano2nya msh bagus.. cuma kaca n giginya ilang satu 


gambar 1

buka baut yg ada besinya

gambar 2
setelah seperti ini

tarik rangka putih pelan2 tar terasa giginya ketarik..
setelah lepas tampak seperti ini..

 
gambar 3
ada pentolan yg gak ada satu karna ilang

gambar 4
ini bisa bergerak naik turun buat arahkan kaca bisa muter dan plastiknya ngedorong kaca nantinya


gambar 5
ini pentolan yg berputar keluar masuk buat dorong kaca

gambar 6

contohnya yg sebelah kanan bisa gerak naik turun dgn begitu kalo naik kaca bergerak ke kiri kalo turun kaca ke kanan
pentolan ini kalo terlepas seperti ini kaca gak bakal bergerak.. ini yg sering terjadi.. karena pentolan punya kedudukan di rangka uda oblak jadi bisa terlepas



gambar 7
kalo ini posisi 2 baut yg di luar cover spion 


gambar 8
kalo biar gak gampang dimaling orang coba cek ada baut gak di sini
gak perlu bongkar cukup buka karet penutupnya di balik spion di body pintu sebelah dalem

 gambar 9

ini kacanya yg agak parah.. tapi yg lain masih bisa dipake cuma pentolannya ilang satu
sekian



Comments
0 plus+

0 comments :

Poskan Komentar