DIY : {centraltech8} buka spion elektrik next-g

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2021813&page=453




iseng2 td abis nyuci mobil.. lumasain gigi gerak spion biar lancar

pertama
-arahkan spion ke atas... biar kita bisa congkel dari bawah... ada 2 klipan..
(redaksi: arahkan spion ke atas = pakai tombol electric mirror untuk mengarahkan kaca mendongak ke atas sampai mentok)


trus kalo uda terbuka seperti pada gambar...
-setel spion ke bawah... lalu cabut...
(redaksi: setel spion ke bawah = pakai tombol electric mirror untuk mengarahkan kaca ke bawah sampai mentok) 



 
foto dibalik kaca cermin

sebelumnya perhatikan posisi selipan dan klip pada kaca spion seperti di gambar..

pas pemasangan selip kan dulu yg atas baru tekan yg bawah...




tu ada baut di tengah bisa di buka n di lepasin 4 klipan ... seandainya ada masalah spion gak mau kiri kanan atas bawah disana semua gigi2nya... lumasin pake grease dikit... fotonya ktinggal om.. sori
gampang kok kalo uda buka pasti ngerti...

Komentar

popular posts in a week

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

DIY : Modif jalur camera mundur agar bisa mode AUTO / ALWAYS ON / OFF

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}

DIY : Membetulkan High Pressure Cleaner yang macet-macetan

DIY : cara setel ketinggian sorot headlamp All New Avanza / Xenia {Ejecutar}