{badabing} report penggantian engine mounting Aerio di Ari Suzuki BSD Autopart

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?p=404318468#post404318468

gambar 1 - Engine Mounting Kanan

Per 12 April 2011
gan.. mau report,

oreo ane udah masuk ke si Ari Suzuki di BSD Autoparts, tp karena gak liat thread lagi, lupa pesen dari om galagajrut utk blg kenal dari theo. haha next time deh ke bengkel itu lagi biar dapet diskon.

btw td tuh yg ke sana bokap ane, krn ane gak sempet ke bengkel krn kerja. kata bokap, yg diganti 3 mounting (mounting kanan belakang depan) dan abis 1.050.000 (sudah termasuk jasa pasang - emon kiri masih oke). jauh banget harganya sm bengkel suzuki di karawaci yg minta 1,5 juta. sekarang kata bokap ane mobil ane udah kinyis kinyis gak geter lagi, thanks agan2 sesepuh semua atas infonya.

gambar 2 - Engine Mounting Belakang
gambar 3 - Engine Mounting Depan

by badabing

Comments

most read in a week

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY : Membetulkan High Pressure Cleaner yang macet-macetan

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

Share immobilizer sederhana untuk Agya Ayla {prasetyosip}

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}

DIY : Tarik kabel lampu kabin untuk lampu yang mengikuti nyala lampu kabin

Ganti kopling set matic Aerio yang sudah aus, jedug perpindahan gigi pun hilang {Erwin Berlian}

DIY : Modif jalur camera mundur agar bisa mode AUTO / ALWAYS ON / OFF