{h4rt4} Foto Posisi Nomor Rangka Nissan Grand Livina

sumber : kaskus
Posisi Nomor Rangka Grand Livina di sini gan.. Buka tutupnya (tarik atasnya dulu) then, terawang no rangkanya di dalam kegelapan..
gambar 1 - Foto posisi nomor rangka


Kalo liat orang gesekin lmayan susah..
Tu stiker samsat ditempelin dikit di kayu agak panjang.. Pelan2 masukin tu kayu ke tempat no rangka itu.. Setelah posisi pas, ambil pensil panjang tuk rekatin tu stiker ke no rangka.. Then, item2in deh tu stiker pake pensil n dapet tuh no rangka.. Copot stikernya pelan2 n jadi deh..


by h4rt4

Komentar

popular posts in a week

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

DIY : membetulkan karet dudukan per dan support shock penyebab bunyi saat belok

DIY : Modif jalur camera mundur agar bisa mode AUTO / ALWAYS ON / OFF

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator