Senin, 24 Juni 2013

DIY : Mengilangkan aspal di velg dengan minyak kayu putih {darksides}

Ilangin bekas aspal di velg
Siang KLiKers, td pagi waktu manasin livi sambil ngelap sana sini, trus cek velg yg kanan belakang kok banyak banget noda totol2 aspalnya.
gambar 1 - Noda Aspal


Akhirnya iseng2 ambil minyak kayu putih sama kain lap buat ngilangin tuh noda.. seperti ini hasilnya :
gambar 2 - Before
gambar 3 - After

Caranya gampang, tinggal basahin kain pake minyak kayu putih trus digosok deh ke velgnya.
Untuk aplikasi di bodi jg bisa, cm jangan sampe kering aja di cat.

Salam

by darksides
sumber : kaskus

Comments
0 plus+

0 comments :

Poskan Komentar