Pasang Turbo Spacer di Nissan Evalia {luqfee}

 gambar 1 - Throttle Body Nissan Evalia
Jd silent reader di forum klik.. Buat nyari permasalahan mesin evalia krn imho spek mesin gak jauh beda evalia, akhirnya nemu juga buat buat nambah performance mesin buat evalia, akhirnya tertarik juga mau nyoba, krn agan ini berani kasih money back warranty
Walhasil beli juga Turbo Spacer, coba pasang sendiri.
turbo spacernyaganti baut throttle yg lebih panjang 1 cm, @3rb/bh 
hasil akhirnya..
Ada perbedaan yg cukup banyak di tarikan awal, lemot maticnya jauh berkurang, rpm bawah sama atas ngisi terus, kickdown sedikit power lsg dapet.



 gambar 2 - Throtte Body Spacer / Turbo Spacer
gambar 3 - Baut butuh lebih panjang 1 cm
gambar 4 - Terpasang

by luqfee
sumber : kaskus

Komentar

popular posts in a week

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

DIY : pasang IFC-meter aka ITRAX MID mini di Grand New Kijang Innova tipe G

DIY : cara setel ketinggian sorot headlamp All New Avanza / Xenia {Ejecutar}