Kamis, 04 Juli 2013

Update Oil Catch Tank dengan filter pneumatic {Aditia Ekalaya}

gambar 1 - Oli yang tertampung pada Oil Catch Tank

update oil catch tank. setelah hampir sebulan saatnya ngecek efektivitas OCT murmer. ternyata emang ada uap oli yg tertampung di OCT.
saatnya coba pcv delete. teori nya selang dari pcv valve masuk ke OCT tapi ga disambung ke intake plenum. intake plenum cukup disambung dengan vacuum gauge yg pake open close valve dan nyambung ke filter / silencer pneumatic. ntar hasilnya direport lg
biasanya kalo high compresion tekanan angin dr pcv valve udah lumayan.
pcv valve setahu saya cuma outlet tekanan udara yg keluar dr engine block. cuma untuk mengurangi polusi saja udara dr engine dimasukan kedlm intake buat dibakar lagi.
vent yg nyambung ke pipa throttle body malah ga saya sambung.. harusnya dikasih filter sih...

by Aditia Ekalaya
sumber : AIC Facebook

Comments
0 plus+

0 comments :

Poskan Komentar