Share bersihkan injector Next G di Bengkulu {Sudrajat Setiyadi}

gambar 1 - mobil ane siap di bongkar
sudah niat dari kemaren buat bersihkan injektor karena mobil mulai rada boros, muter-muter dikota bengkel dikota ane susah ternyata carinya maklum kota kecil om ane tinggal bengkulu cari sparepartnya aja susah minta ampun buat mobil sedan. akhirnya ketemu juga di bengkel langganan ternyata baru beli alat buat bersihkan injektor.

 gambar 2 - alat yang dipake buat bersihkan 
gambar 3 - mekaniknya mulai bongkar 
gambar 4 - mekanik test alat dulu setelah dipasang  
gambar 5 - ternyata injektor ane kotor om standar nya 3,8 bar 
gambar 6 - di isi dulu cairan pembersih nozzle injektor ke tabung

setelah di bersihkan mobil ane terasa ringan tarikannya dan bahan bakarnya lumayan gak boros om, sekalian ganti hose heater inlet, outlet sama hose water inlet yang KW cari yang ori susah banget.

biaya :
1. bersihkan injektor 225 ribu diskon 25 ribu jadi 200 ribu
2. hose heater inlet, outlet sama hose water inlet KW 150 ribu

total 350 ribu

by Sudrajat Setiyadi
sumber : email

Comments

Post a Comment

most read in a week

Socket Connector / Wiring Diagram Head Unit Fujitsu Ten

Mencari tau fungsi Relay di fusebox Aerio

DIY : step by step pasang Foglamp Universal di Karimun Wagon R {gevarasyarif}

Service ASC dibutuhkan, ganti bearing roda dengan magnet ABS Xpander dengan merk NTN {Lay Joseph}

DIY : melepas head unit Kijang Innova tipe G

DIY : Test pasang Camera Mundur di Head Unit Orisinil Innova type G

DIY : Bikin label fungsi fuse dan relay Aerio / Next G