Senin, 07 Juli 2014

DIY : aktifkan beep alarm innova gen 1 yang masuk mode silent {ipah2.0v}

video 1 - keluar dari mode silent
 http://otodiy.blogspot.com 
malam KIOC, khusus buat innova gen 1 nih yang alarm nya masuk ke silent mode alias cuman lampu hazard nya doang yg nyala kalo pas dibuka tutup dari remote. berikut adalah step nya agar suara beep nya bisa keluaar lagi. atau langsung liat video nya aja gan biar lebih jelas. check it out.
kalau dengan kata-kata kurang lebih begini :
jika saat mengunci membuka menggunakan remote namun yang menyala hanya lampu hazard saja tanpa suara "beep" berarti alarm sedang dalam silent mode (PERHATIKAN PADA AWAL VIDEO, SAAT DI BUKA TUTUP KUNCI DARI REMOTE YANG MENYALA HANYA LAMPU HAZARD SAJA TANPA SUARA BEEP). untuk menghidupkan lagi suara "beep" tersebut langkah nya adalah :

1. pasang-lepas kunci kontak 2x dalam tempo 3 detik.
2. tunggu 5 detik dari step no.1, kemudian tekan lock dan unlock pada remote secara bersamaan (lampu hazard kedip 1x jika step ini berhasil)
3.tekan lock lalu unlock pada remote (lampu hazard kedip 1x jika step ini berhasil.
4. tekan lock 2x pada remote
5. tekan unlock.
6. SELESAI.

NB : note pada step no.4
lock 2x = beep+hazard
lock 1x = hazard nyala, beep mati (silent mode)
lock 3x = hazard dan beep mati (silent mode juga)

untuk lebih jelasnya, langsung simak aja video nya yah. oh iya, step ini khusus untuk innova generasi awal yah. belum dicoba untuk generasi diatas nya. SEMOGA BERHASIL 

salam KIOC

by ipah2.0v
sumber : kaskus KIOC

Comments
1 plus+

1 comments :

Poskan Komentar