share arm rest bangku depan Ertiga dan pengoperasian handrem persneling {exofanboy}

 gambar 1 - arm rest dari atas

 http://otodiy.blogspot.com 

 gambar 2 - dari samping
 gambar 3 - narik handrem
 gambar 4 - narik handrem
 gambar 5 - oper persneling
 gambar 6 - oper tuas transmisi
gambar 7 - nyetir santai pegang kemudi tangan sambil istirahat
Ane request ke tukangnya, ketinggian armrestnya disejajarkan sama sandaran tangan di pintu kiri dan kanan, biar bahunya gak sengklek sebelah gan
Punya ane lebarnya sudah ditipisin supaya celah diantara keduanya lebar untuk oper2 gigi n handrem. Kalo agan mobilnya matic gak perlu ditipisin, jadi armrestnya lebar dan dempet. Soalnya matic jarang pake handrem di jalan kan...
Setelah terbiasa skg nyaman gan. Kecuali klo pemasangannya posisinya gak bener, nah bikin kagok deh di jalan.
Pemasangan nggak bisa PnP gan,, musti dirobek sedikit nggak banyak koq, cuman utk masukin engsel ke kerangka jok. Waktu itu ane pasangya sekalian sm ngejok sih.
gambar 8 - mentahnya
by exofanboy
sumber : kaskus S3rious

Komentar

popular posts in a week

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

DIY : membetulkan karet dudukan per dan support shock penyebab bunyi saat belok