Share ganti rotor disc brake dan kampas rem Innova dengan merk Brembo {ic3 M4nZZzz}

gambar 1 - Rotor Disc Brake Brembo pada Innova
 http://otodiy.blogspot.com 
mau berbagi sedikit racun safety utk ipah nih:
skitar bulan lalu saya ganti kanpas rem saya dengan merek brembo DC 550rb, memang berasa lebih pakem sedikit namun kalau kondisi rem sedang dingin atau sedang panas skali rem menjadi blong gitu, setelah saya pikir2 akhirnya saya bli pelek camry bekas 17 inch dengan rencana kedepannya mau ganti rotor dengan yg besar, jadi hari jumat lalu pasang lah rotor oversize merek brembo dan di buat lubang2 ventilasi untuk mencegah rem over heat, dan langsung tes di jagorawi pagi2 buta sepi banged, dan hasilnya SANGAT SANGAT memuaskan, skrg lari 170 terus di rem, rem masi terasa menggigit skali beda dengan rotor standar, bunyi cit cit cit ilang, kondisi rem panas dan dingin tetep nge gigit remnya, saya masang rotor tsb di ko david DUM bsd sentra onderdil, dengan DC 3jt lebih dikit, penampakannya sbb


Bukan sales DUM hanya customer yg puas!

kmrn saya dpt 4jt om peleknya ori Camry, ada baret2 doang tp balancing masi sangat bagus, ban yg saya pake 215/60 R17 speedometer jd akurat 100persen skrng, tp denger2 temen saya ada yg pake 225/55 juga masi ok dan ga mentok, thnx

sumber : kaskus KIOC

Comments

most read in a week

Mencari tau fungsi Relay di fusebox Aerio

Socket Connector / Wiring Diagram Head Unit Fujitsu Ten

DIY : step by step pasang Foglamp Universal di Karimun Wagon R {gevarasyarif}

DIY : Bikin label fungsi fuse dan relay Aerio / Next G

Service ASC dibutuhkan, ganti bearing roda dengan magnet ABS Xpander dengan merk NTN {Lay Joseph}

DIY : Test pasang Camera Mundur di Head Unit Orisinil Innova type G

share Titik pemasangan Ground Wire Innova VVT-i matic {ipah2.0v}