karet steering column robek, buat suara mesin innova masuk {zabdoel}

 gambar 1 - karet steering column
http://otodiy.blogspot.com
Kapan hari temen coba mobil ane doi bilang ada suara mesin yg tdk seperti biasanya lbh kedengaran masuk kabin. Cek punya cek ternyata karet Steering colomn yg dibawah setir sobek. 
Cari cari referensi barangkali bisa DIY krn karet nya sendiri harga sekitar 500K dan ongkos pasang berkisar 300K-500K.
Akhirnya utak atik cari Referensi di googling dan foto foto dibawah dashboard steering colomn. 
Sepertinya mudah kalo kita DiY. 


 gambar 2
 gambar 3
gambar 4

by zabdoel
sumber : kaskus KIOC

Comments

  1. nanya gan, dimana tempat beli karet steering column untuk innova gan? karena di dealer mahal bgt....
    terimakasih

    ReplyDelete

Post a Comment

most read in a week

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}

DIY : Membetulkan High Pressure Cleaner yang macet-macetan

DIY : Tarik kabel lampu kabin untuk lampu yang mengikuti nyala lampu kabin

Ganti bostel dan bearing alternator penyebab bunyi krrr krrr saat mesin diberi beban {windu}

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}